Untuk Melihat Postingan Sebelum Atau Selanjutnya, Silahkan Klik Arsip Blog. Terima Kasih

Posted by

.
Arti sahabat itu sangat luas untuk di artikan, kenapa begitu ? karena memang arti dari persahabatan lah yang membuatnya begitu berarti. Sahabat dapat menjadi  pengisi hari-hari dilalui menyenangkan untuk kita namun bisa saja sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita.


nah 2 orang ini sahabat saya paling mengerti dalam suka atau pun duka, kita sahabatan udah udah mulai dari SMA, dan itu pun 3 tahun 1 kelas dan 1 bangku..maklum sekolah baru jadi kapasitas bangku agak kurang hehe...makanya kita udah tau sifat masing-masing kaya gimana. paling kiri namanya Donni, ini orang paling sabar kalo di cela sm gw haha, tp sekedar  celaan guyonan jadi cela dalam tahapan wajar. paling kanan namanya Taufik, kalo ini orang sedikit lola alias loading lama, haha.. tapi ga ada lo berdua ga rame coy...



Nah kalo orang bertiga yang lagi pose kaya model model cihuahua ini sahabat saa juga, kenal pas di komunitas dulu, lalu berikutnya kita berempat sepakat keluar dan membuat sendiri komunitas yang namanya Dumblebuzz Section. Paling kiri namanya Oga atau bisa di panggil Kuya, orangnya serius tapi santai gitu lah. Di tengah namanya Eka atau bisa dipanggil Emon, orangnya mirip-mirip sahabat gw yang di atas, dia sering jadi bahan celaan, yang gw saut dia tetep sabar haha. paling kanan namanya Nirman atou dipanggil Onyet, orangnya kocak ni..kalo udah duet ama si emon udah deh serasa srimulat junior bisa jadi tontonan live di depan mata haha.

Sahabat emang tak lekang oleh waktu, luangkan sedikit waktu mu untuk sahabat-sahabat yang pernah mengisi ruang waktu mu tempo dulu, baik suka ataupun duka. Jika ada salah paham, berpikirlah secara dewasa jangan sampai emosi mengontrol diri anda. Alangkah indahnya jika persahabatan dijaga sebaik mungkin, karena butuh waktu lama untuk membangun sebuah persahabatan, dan hanya dengan waktu singkat untuk menghancurkannya. Biasanya persahabatan bisa hancur karena salah paham, tapi lebih sering terjadi karena cinta ya ? haha udah bukan rahasia umum lagi sih..