Untuk Melihat Postingan Sebelum Atau Selanjutnya, Silahkan Klik Arsip Blog. Terima Kasih



Ga ada maksud rasis untuk postingan ini.. saya tulen indonesia tapi karena mata saya sipit julukan asia saya dapat, mulai dari SD,SMP,SMA,dan sekarang saya kuliah pun tetep dapet itu julukan. Mulai dari Petet, Sipit, Pereum, Akew, Si Jepang, Si Korea, Lau Ci cing, Achong, Achung, Ahong, Koko, Kosin, Koko Robert ( = Kokorobet), LeeHo.
masih banyak sih sebenernya julukan pada saya, tapi saya bangga ko dengan mata sipit, secara sekarang lagi tren-trennya budaya Korea ke Indonesia... HAHA (miris juga sih budaya tetangga bebas masuk di negeri sendiri -__-" ).
Dulu memang berasa risih
banget ngedengernya, tapi apa mau di kata ? Beginilah saya.
Bagi anda-anda yang bernasib sama seperti saya, coba berpikir, umur tiap tahun makin nambah, pola pikiran juga harus dirubah dong ya.. itu bukan ejekan ko, itu cuma julukan. :)