Untuk Melihat Postingan Sebelum Atau Selanjutnya, Silahkan Klik Arsip Blog. Terima Kasih



Nama komunitasnya itu dumbsect. Apa sih dumbsect ? banyak orang bertanya seperti itu, dumbsect merupakan singkatan dari "dumblebuzz section".
Kita lihat sejarah dibuat dumblebuzz ya....cek this out..
Pertama komunitas ini dibuat karena kekecewaan beberapa orang yang kecewa dengan rules yang dibuat oleh komunitasnya terdahulu. Rasa ketidaknyamanan lah yang membuat kita seperti itu. Namun setelah dipikir mengapa kita tidak membuat suatu perkumpulan keluarga, karena kita menyebutnya dengan "WeAreFamily", 18 Desember 2009, tercetus lah nama dumblebuzz section, nama ini tercetus dari Oga Yogananda alias kuya , Yusuf Yuliardi alias ucup, Nirman Septian alias onyet, dan Eka Suryadi Pratama alias emon.
Arti kata dumblebuzz section sendiri, berasal dari kata "bumblebee" yang merupakan tokoh utama dalam film "TRANSFORMERS". kita ambil tokoh itu karena selain mempunyai karakter yang kocak, tetapi di sisi lain dia mempunyai sisi heroik. Setelah itu, kata bumblebee kita rubah jadi dumblebuzz, kata "buzz" sendiri di ambil dari Y!M. Kalo anda pengguna Y!M pasti sering kena "BUZZ!!!", sementara "section"...kan artinya bagian tuh... pengen kita ya jadi bagian di hati kalian...hehehe.. http://www.emocute.info

Untuk lambang kita ambil badak, karena tempat kita berkumpul ada patung badak. jadi image kita adalah badak. =)  Naaaaaahh makanya... kita kumpul di BALAI KOTA BANDUNG, tiap hari jumat jam 2 siang ampe selesai... Oh iya kalo kalian pengen tahu ya... Tempat kita kumpul itu dulunya sepi banget, paling cuma tukang dagang sama anak SD doang.

Event yang kita buat udah lumayan banyak ko..... nih liat ya....

 
31 Desember 2009

ini acara tahun baru di tahun 2010, tanggal 31 Desember 2009. Kelihatan sedikit ya ? untuk liat semua fotonya, klik --> akhir tahun .










event selanjutnya ya kita pasti foto-foto dong ya ? hehe...
foto party part 1
 <--- Foto Party kita yang Perdana banget.... kita ambil tema "biar culun tapi uchuld" . alay sih ya dari judulnya, tapi kita bukan kumpulan orang alay...ini kan cuma judul... =)
foto party season 2


Ini foto Party season 2 kita..-->
temanya 


"si rapi yang bergahol" hahaha
kalo pengen liat semua foto-foto party kita klik saya



Selain itu kita juga sering mengadakan bakti sosial untuk teman-teman kita.....
nih aksi turun ke jalan untuk teman-teman yang sedang membutuhkan... =)




hasil keringat kita .....












Event terbesar kita adalah ngumpulin 6 komunitas secara langsung  looooohhh..... BALAI KOTA yang sepi pun tumpah ruah jadi lautan anak muda-mudi......





hahaha inilah kami........ we are dumblebuzz section....... 
kalo pengen info lebih jelas..... klik---> dumblebuzz